Sabtu, 03 November 2012

Aplikasi Kumpulan Doa dan Asmaul Husna untuk Android

Dalam rangka bulan suci Ramadhan, mengisi hari-hari dengan kegiatan yang positif akan menjadi ibadah yang tak ternilai pahalanya, nah salah satu yang bisa kita lakukan adalah menghapal doa-doa baik sebelum maupun sesudah melakukan sebuah aktivitas. Bila Anda berniat untuk menghafal doa, dan tentu saja males membaca buku, jangan khawatir, jika Anda punya ponsel Android, semisal Samsung Galaxy Y ataupun Samsung Galaxy Mini, Anda bisa menginstall aplikasi kumpulan doa untuk Android. Sehingga dimanapun dan kapanpun Anda berada, Anda bisa menghafal doa sesuai dengan keinginan.
Kumpulan Doa Harian for Android – Aplikasi Android yang satu ini bisa di download dengan gratis di Google Play Store. Isinya cukup lengkap, terdapat banyak doa yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari, seperti doa sebelum makan, doa sesudah makan, sampai doa ketika mendengar orang yang bersin.
Doa Harian Islam – dalam aplikasi ini terdapat dua kategori doa yakni Do’a yang bersumber dari Al-Qur’an dan Doa yang bersumber dari Hadits. Di aplikasi ini selain Doa masuk mesjid, jika Anda bisa menyimak doa agar diberi kelimpahan rezeki ataupun doa agar mendapat kedudukan yang mulia.
Hadis Nabi dan Doa Harian – sesuai dengan namanya di aplikasi Android yang satu ini, kita bisa membaca hadist nabi dan tentunya doa lengkap dengan penjelasannya.
99 Names of Allah – Aplikasi yang satu ini khusus bagi Anda yang ingin menghapal tentang  Asmaul Husna atau nama-nama indah yang dimiliki oleh Allah swt. Hebatnya lagi, Aplikasi ini dilengkapi dengan Audio, sehingga memudahkan kita untuk menghafal Asmaul Husna tersebut.
So, Ramadhan kali ini, mudah-mudahan lebih baik dari tahun sebelumnya, dan tentunya jika Anda memiliki ponsel Android, mari kita gunakan ponsel Android kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT jangan sekedar dipakai untuk bermain game atau internetan semata. Satu lagi, semua aplikasi diatas bisa di download secara gratis langsung dari Google Play Store dari ponsel Android Anda.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

makasi gan infonya (:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host