Sabtu, 03 November 2012

Aplikasi PDF Terbaik untuk Android

Bagaimana cara membuka file PDF di Android? seperti kita ketahui, secara default di ponsel Android tidak bisa membuka file PDF, nah sebenarnya apa sih aplikasi terbaik untuk membuka PDF di Android? jika Anda masih mencari-cari aplikasi untuk membaca file PDF di Android, jangan khawatir karena di Android tersedia banyak sekali aplikasi yang bisa dipilih untuk bisa dipakai membuka file berbentuk PDF, dan bahkan selain untuk membaca PDF, aplikasi tersebut bisa juga dipakai untuk membuka dan membaca file Doc, Xls ataupun Powerpoint.
Nah, berikut ini adalah beberapa pilihan aplikasi terbaik untuk Anda gunakan membaca dan membuka file PDF di ponsel Android Anda. So, apapun ponsel Android Anda, baik itu Samsung Galaxy Young, Galaxy Mini ataupun HTC One X, Anda bisa dengan mudah dan cepat membaca file PDF di ponsel Anda.
Documents To Go – Pilihan pertama aplikasi untuk membuka file PDF di Android adalah Document To Go. Aplikasi ini merupakan All in One Aplikasi, itu artinya selain kita bisa membuka file PDF, kita juga bisa membuka dan mengedit file Dokumen Word, Excel sampai Powerpoint. 
Dengan Documents To Go kita bisa dengan mudah membuka file PDF baik yang tersimpan di SD Card, maupun yang disimpan di Google Docs dan bahkan file yang sudah di sinkronisasikan antara Laptop dan ponsel Android Anda.
Office Suite 6 – Sama seperti Doc To Go, Aplikasi Office Suite 6 for Android juga merupakan aplikasi serbaguna, karena kita bisa membuka file berbentuk PDF, Doc, XLS ataupun PPT.  Jadi dimanapun dan kapanpun Anda berada, Anda bisa dengan mudah membuka dan mengedit dokumen Anda.
Adobe Reader – Aplikasi gratis yang satu ini direlease oleh Adobe Systems, sehingga Anda mengandalkannya untuk membuka PDF di ponsel Android. Jangan khawatir, dengan Adobe Reader, Anda bisa membuka file PDF biasa maupun file PDF yang di password dan bahkan Anda bisa mengirimkan file PDF yang sedang Anda baca ke teman atau saudara Anda menggunakan fasilitas Email.
Beberapa pilihan Aplikasi PDF lainnya yang bisa Anda pilih seperti ezPDF Reader, RepliGo PDF Reader sampai Qoppa PDF Reader. Semua aplikasi diatas bisa dengan mudah Anda download di Google Play Store langsung dari ponsel Android Anda.
 
sumber disini

1 komentar:

LOVELYZ TRILOGY mengatakan...

thanks min infonya
power supply hp

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host