Selasa, 13 Maret 2012

Live Gooroo , Aplikasi Android Pembasmi Virus Komputer

Live Gooroo , Aplikasi Android Pembasmi Virus Komputer - Untuk memantau atau memperbaiki sistem keamanan pada komputer/Pc, biasanya para pengguna harus langsung mengaksesnya melalui Komputer yang bersangkutan. Namun Kini, pengaturan keamanan komputer tersebut bisa dengan mudah dikendalikan melalui sebuah aplikasi yang ada pada smartphone berbasis Android.
Free download Live Gooroo file apk for android terbaru 2012
Aplikasi tersebut bernama Live Gooroo, aplikasi menarik ini tersedia untuk perangkat Android dan bisa terhubung langsung dengan PC yang menggunakan sistem operasi Windows.

Aplikasi Live Gooroo terdiri dari fitur canggih yang mampu menghapus berbagai virus dan juga spyware, dan tak hanya itu Live Gooroo bahkan mampu untuk memperbaiki kerusakan pada sistem operasi Windows, memperbaiki registry, selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan Microsoft Diagnostics.

Untuk mendapatkannya Caranya cukuplah mudah, yang anda perlukan hanyalah men-download aplikasi tersebut kemudian instal aplikasi ini dari Android Market. Setelah diinstal, koneksikan perangkat Android milik anda ke PC dengan menggunakan sebuah kabel data. lalu Jalankan setup di PC agar smartphone dan PC bisa terintegrasi.

Aplikasi Live Gooroo tersedia dalam dua versi, yakni yang gratis dan yang berbayar (14,99 dollar AS). Untuk yang gratis, aplikasi ini hanya menyediakan layanan diagnostik dan tips, sedangkan untuk aplikasi berbayar, tersedia fitur perbaikan penuh dan jadwal diagnostik rutin.

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna smartphone kini bisa dengan mudah mengontrol kinerja PC dari ponsel dan menemukan kerusakan dengan cepat, lalu bisa memperbaiki kerusakan yang terjadi langsung dari ponsel.sumber:tekno.kompas.com

Untuk Tutorial Cara pakainya anda dapat melihatnya melalui video Berikut ini:

http://www.youtube.com/watch?v=t1NNafBSR8w&feature=player_embedded

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host